Home » , , » Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa

Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa

Video Hot Pemotretan 
Roro Fitria di Majalah Dewasa


Roro Fitria merupakan anak bungsu dari empat bersaudara kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987. Penyandang sarjana ekonomi itu pertama kali tertarik dengan dunia hiburan, modeling khususnya sejak di bangku sekolah menengah atas. Menurutnya, semua hal yang bersifat seni selalu menarik hati.

Sadar ada kelebihan dimiliki Roro, tawaran foto seksi dari majalah dewasa pun berdatangan. Kesempatan pun tidak disia-siakan, sebagai artis pendatang baru yang ingin merasakan perjuangan di ibukota.

“Awalnya main sinetron dulu, lalu jadi majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012 dan Majalah FHM Juli 2012. Masih banyak lagi deh,” paparnya.

Tidak dipungkiri, banyak tawaran untuk mengabadikan lekuk tubuh Roro dalam keadaan bugil juga berdatangan baik dari majalah dewasa maupun pengusaha yang punya hobi fotografi.

“Mungkin ngeliat foto seksi aku, aku sering ditawari untuk berfoto bugil bahkan ada sponsornya lagi. Selain majalah dewasa, ada juga dari eksekutif yang suka motret,” kata Roro sambil tertawa.

Berikut Video Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa:
Description: Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2013/01/video-hot-pemotretan-roro-fitria-di.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Hot Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar