Home » , » Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China

Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China

Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China

Depresi tak jarang menuntun seseorang melakukan perbuatan tak masuk akal, seperti yang dilakukan pemuda asal China, When Yang Hu (26).

When Yang Hu, seorang buruh di sebuah pabrik garmen di kota Jiaxiang, provinsi Zhejiang, China, menderita depresi akibat belum kunjung mendapatkan pasangan kekasih.

Kawan-kawan pemuda itu mengatakan, Yang Hu sering mengeluh sejak pindah ke Jiaxiang dia tak juga bisa mendapatkan tambatan hati.

Depresi Yang Hu bertambah dengan jam kerja yang panjang sehingga dia berkesimpulan dia tak akan pernah berkesempatan mengenal seorang perempuan.

Semakin hari depresi pemuda ini kian berat sehingga pada 27 Oktober lalu ketika pulang bekerja sekitar pukul 21.00, Yang Hu memutuskan untuk memotong penisnya karena dia yakin tak akan pernah menggunakannya untuk melakukan hubungan seksual.

Dia juga berpikir, dengan memotong penisnya, dia akan berhenti memikirkan untuk mendapatkan seorang kekasih.

Setelah memotong penisnya, Yang Hu yang kesakitan memutuskan untuk pergi menggunakan sepeda ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, celaka, saat tiba di rumah sakit, dokter mengatakan tak bisa memberikan penanganan medis karena Yang Hu tak membawa potongan penisnya.

Mendengar perkataan dokter itu, Yang Hu kemudian kembali bersepeda ke apartemen kontrakannya, mengambil potongan penisnya, dan kembali ke rumah sakit.

Teman-teman Yang Hu mengkritik pihak rumah sakit yang tak menyediakan ambulans agar Yang Hu bisa lebih cepat mengambil potongan penisnya dan segera mendapatkan perawatan. | keepo.me
Description: Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2013/10/karena-depresi-tak-punyai-pacar-pemuda-potong-kelamin-sendiri-di-china.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Karena Depresi Tak Punyai Pacar, Pemuda Potong Kelamin Sendiri di China tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive