Home » , » Wow! Keju Ini Terbuat Dari Bakteri Kaki dan Ketiak

Wow! Keju Ini Terbuat Dari Bakteri Kaki dan Ketiak

Keju adalah salah satu makanan favorit yang digemari selain coklat. Biarpun memiliki bau khas yang cukup menyengat, tak dapat dipungkiri bahwa keju memiliki rasa yang lezat. Keju sendiri biasanya terbuat dari susu yang difermentasikan dengan menggunakan bakteri atau jamur khusus.

Tapi bagi kamu penggila keju mungkin kamu akan berfikir berulang kali dan membutuhkan keberanian untuk memakan keju yang satu ini. Seperti dilansir dari Gizmodo karena terinsipirasi dari bau keju dua orang perempuan menciptakan keju yang difermentasikan dengan bakteri penyebab bau kaki dan ketiak. Iyuhh….

Pada hari Jumat (26/10) dalam projek ‘human cheese’ pada acara pameran bertema “Grow Your Own .. . Life After Nature” yang diselenggarakan oleh Trinity College di Dublin mereka memamerka keju dengan bentuk roda bulat besar yang berbeda dari sajian keju pada umumnya.

Produk olahan susu ini dibuat dengan mengunakan sampel bakteri yang diambil dari bakteri kaki dan ketiak orang yang berbeda-berbeda. Kemudian bakteri tersebut digunakan oleh mereka untuk memfermentasikan susu dan membuatnya menjadi keju dengan bau yang cukup pekat.

Ini merupakan percobaan unik untuk membuat sebuah makanan dengan menggunakan mikroba yang terdapat pada tubuh manusia. Duuh, kalau kejunya seperti ini yakin ada yang ingin mencobanya? | dreamersradio.com
Description: Wow! Keju Ini Terbuat Dari Bakteri Kaki dan Ketiak Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Wow! Keju Ini Terbuat Dari Bakteri Kaki dan Ketiak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar