Home » , , » Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta

Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta

Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta - Seorang gadis cantik asal Rusia yang barusia 18 tahun menjual keperawanan dirinya dengan harga Rp 340 juta, hal ini dilakukan karena sang gadis ini membutuhkan uang dengan segera.

Seorang gadis Rusia yang tidak diketahui namanya menjual keperawanannya disitus lelang Internet dengan harga Rp 340 juta, dalam situs lelang itu diketahui nama samaran gadis ini adalah Shatuniha dan ia juga menulisakan keterangan di situs lelang tersbut jika dirinya masih baru dan bukan barang bekas artinya ia benar benar masih perawan.

Ia juga menjelaskan kenapa sampai mau jual keperawanan, hal ini ia lakukan karena ia membutuhkan uang cepat.

“Saya lagi butuh uang cepat. Jadi saya menjual harta saya yang paling berharga,” kata dia dalam situs lelang seperti dikutip The Siberian Times.

Dia hanya memberi kesempatan penawaran itu dalam satu hari. Ternyata tawaranya ada yang merespon seorang pria bernama Evgeniv Volnov tertarik membeli keperawanan gadis ini namun ia hanya mampu mebayar sebesar Rp 35 Juta.

Nah apa kamu tertarik untuk membeli keperawanan gadis cantik ini. | palingseru.com
Description: Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2013/11/cewek-cantik-ini-melelang-keperawanannya-rp.320-juta.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Cewek Cantik Ini Melelang Keperawanannya Rp 320 Juta tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

1 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus

Blog Archive