Home » , » Kisah Cinta Segitiga Artis Hot Indonesia Maria Eva

Kisah Cinta Segitiga Artis Hot Indonesia Maria Eva

Kisah Cinta Segitiga Artis Hot Indonesia Maria Eva - Wanita pasti menginginkan pria yang dicintainya membalas rasa itu dengan sepenuh ada. Tidak ada wanita yang mau cintanya diduakan atau dimadu. Pengkhianatan cinta memang sangat menyakitkan bagi wanita, seperti kisah yang dialami oleh Andi Herlina berikut ini.

Andi Herlina adalah seorang istri dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, H Imran Ramli. Semua istri akan mengabdi kepada suami. Istri juga yang bertugas merawat seluruh keluarga.

Suatu hari, Andi sangat kaget mengetahui kabar yang menyebutkan bahwa suaminya baru saja menikah siri dengan seorang artis. Kabar ini memang sudah menjadi perbincangan para PNS di Parepare, Sulawesi Selatan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (23/10). Artis yang dinikahi siri oleh suami Andi ini adalah penyanyi dangdut Maria Eva.

Berita ini memang sangat mengguncang Andi sehingga dia berani menanyakan kabar tersebut ke suaminya.Pada akhirnya suaminya mengakui kabar tersebut tanpa rasa bersalah. Andi yang terpukul meminta suaminya menceraikan Maria Eva, namun apa yang terjadi ternyata di luar dugaan Andi.

Suami Andi malah marah dan memukuli Andi di bagian lengan, dada dan kepala. Sungguh malang nasib Andi, seperti sudah jatuh tertimpa tangga. Kehidupan rumah tangganya kini hancur berantakan dan suaminya pergi meninggalkannya demi wanita lain. Tak terima dengan hal ini, Andi melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Laporan Andi saat ini sedang diselidiki lebih dalam oleh pihak yang berwajib.

Anda tentu masih ingat dengan Maria Eva yang pernah menghebohkan masyarakat karena sensasi yang ia buat. Pada tahun 2006, video pribadinya yang berisi skandal dengan salah satu politisi tersebar di internet. | vemale.com
Description: Kisah Cinta Segitiga Artis Hot Indonesia Maria Eva Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kisah Cinta Segitiga Artis Hot Indonesia Maria Eva

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya