Home » , , » Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty

Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty

Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty


Sah sudah Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi suami istri. Sabtu (12/5/2012) pukul 16.10 WIB, Anang dengan lantang cukup sekali mengucapkan ijab kabul  di Masjid Albina, Senayan, Jakarta Selatan.

Seperangkat alat shalat, perhiasan dan uang Rp12.512, menjadi mahar Anang menikahi Ashanty.

Saat kakak Ashanty, Gangsar Sambodo yang menjadi wali nikah menikahkan, duda dua anak itu, mengucapkan ijab kabul sebanyak satu kali tanpa kesalahan sedikitpun.

" Saya terima nikahnya Ashanty Hastuti binti H Sucahyo Hasno Putro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Ijab kabul itu kemudian dinyatakan sah oleh penghulu dengan disaksikan Mentri Koordinator Perekonomioan Hatta Rajasa. Senyum bahagia langsung terpancar di wajah pasangan duet ini.

Anang kemudian mengucakan ikrarnya sebagai suami di hadapan penghulu dan saksi. Ia berjanji bahwa setelah akad nikah akan memenuhi kewajibannya sebagai suami dari Ashanty.

"Sesudah akad nikah, saya Anang Hermansyah, berjanji dengan sesungguh hati, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sepenuh hati. Saya menggauli dengan baik menurut ajaran syariat Islam," ucapnya.

Terkait mas kawin uang tunai sebesar itu, menurut Anang, untuk menandakan bahwa pernikahannya dilaksanakan hari ini, Sabtu, 12 Mei 2012. "Uang itu simbol atas hari ini," ucapnya.

Anang lalu menyerahkan mas kawin kepada Ashanty, yang kini menjadi istrinya. "Aku serahkan mas kawin ini, seperangkat alat salat, dua set perhiasan, dan uang tunai, semoga bermanfaat," ucap Anang yang kemudian diperkenankan untuk mencium kening Ashanty.
Description: Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Eksklusif Pernikahan Anang dan Ashanty

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya