Home » , , » Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO]

Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO]

Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO]


Mendiang pendiri Apple Steve Jobs memang telah banyak meninggalkan karya inovatif yang kini dapat dinimkati oleh seluruh masyarakat dunia. Namun dari sekian banyak inovasi yang telah dikembangkan, ternyata masih ada banyak produk lain yang telah direncanakan oleh Steve Jobs dan belum terpublikasikan. Salah satunya adalah mobil!

Ya, percaya atau tidak, Steve Jobs ternyata telah merencakan membuat sebuah produk yang benar-benar berbeda dari pakem mereka selama ini, yakni sebuah mobil.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO J Crew Group yang juga anggota direksi Apple, Mickey Drexler. Ia menyebut bahwa sesaat sebelum meninggal, Jobs telah membuat sebuah konsep mobil yang diberi nama iMove.

"Lihat industri mobil saat ini, malah menjadi tragedi di Amerika Serikat. Siapa yang mendesain mobil-mobil ini? Inilah salah satu impian Steve sesaat sebelum meninggal adalah membuat iCar, di mana mobil konsep ini akan diberi nama iMove" katanya saat melakukan interview dalam acara  Fast Company's Innovation Uncensored symposium di New York, Amerika Serikat.

Menurut sumber dalam Apple mengatakan jika proyek ini benar-benar terlaksana di masa mendatang, maka mereka berharap produk terbaru ini bisa menguasai pasar hingga 50%.

iMove, konsep mobil impian Steve Jobs sebelum meninggal.

Terlepas dari produk yang dibuat Jobs melalui perusahaan Apple miliknya, proyek pembuatan mobil ini tentu menjadi hal yang benar-benar baru. Terlebih lagi soal kompleksitas perbedaan antara industri teknologi dan otomotif. Meski begitu, akan sangat menarik bagaimana jika iMove dari Steve bisa benar-benar terlaksana di masa mendatang.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6490
Description: Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Konsep Mobil Impian Mendiang Steve Jobs [FOTO]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya