Home » , , » Tantangan Bagi Pecinta Makanan Sandwich Daging Seberat 12kg

Tantangan Bagi Pecinta Makanan Sandwich Daging Seberat 12kg

Tantangan Bagi Pecinta Makanan 
Sandwich Daging Seberat 12kg


Anda pencinta burger atau sandwich? Well, jika ya, mungkin Anda tertarik untuk menghadapi tantangan yang dibuat oleh seorang chef ternama sekaligus host acara kuliner asal Inggris, Tristan Welch, yakni menghabiskan sepotong sandwich besar berbobot 12 kg.
Sandwich tersebut diciptakan oleh Welch selama 4 jam dengan tinggi mencapai 38 cm dan lebar 60 cm. Untuk isiannya, Welch memberikan 41 lapisan daging yang berbeda. Mulai dari daging ham sebesar 1,45 kg, kombinasi daging salami, daging ayam kalkun dan daging babi asap seberat 2 kg, sosis seberat 1 kg dan 720 gram chorizo, lengkap dengan salad, keju dan gherkin.

Kreasi sandwich super ini dibuat Welch dalam rangka peluncuran acara televisi bernama 'Man vs Food Nation di jaringan televisi Food Network.
Seperti yang dilansir oleh Wot's Happening, Rabu (23/05/2012) Nantinya pembawa acara Adam Richman akan berkeliling ke berbagai wilayah di Amerika untuk mencari penantang yang berani menghabiskan sandwich raksasa tersebut. Menurut Welch, dibutuhkan waktu hingga 10 jam untuk menghabiskan sandwich ini.



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6511
Description: Tantangan Bagi Pecinta Makanan Sandwich Daging Seberat 12kg Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tantangan Bagi Pecinta Makanan Sandwich Daging Seberat 12kg

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya