Home » , , » Heboh Tersebar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Lain

Heboh Tersebar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Lain

Heboh Tersebar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Lain


Penyanyi Syahrini tak pernah lepas dari kontroversi. Baru-baru ini beredar di forum internet foto-foto Syahrini mesra dengan pria tapi bukan Bubu.

Dalam salah satu foto itu, pelantun lagu 'Sesuatu' itu terlihat duduk di pangkuan sang pria. Namun, sampai saat ini belum diketahui identitas pria tersebut.

Sementara pada foto lainnya terlihat Syahrini dan sang pria tak kalah mesranya. Syahrini pun nampak mencium pipi pria tersebut.

Siapakah dia? Apakah pria itu adalah mantan kekasih Syahrini yang tak pernah terungkap ke publik?

Melalui manajernya, Syahrini angkat bicara soal foto-foto mesra cium dirinya yang beredar di dunia maya dengan pria yang belakangan diketahui bernama, Iwan Winarto. Syahrini mengakui kalau itu adalah dirinya, tapi ia menapik jika dikatakan ada hubungan khusus dengan Iwan.

"Hari ini saya ketemu untuk klarifikasi berita yang turun di media online. Ini Iwan, sahabat Syahrini dari 2007, dia sahabat dari Dhani Satriadi, desainernya syahrini. sudah sekian tahun bekerja sama dengan Syahrini," tutur Rendy diamini Iwan Winarto, di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, (04/6)

Sementara, Iwan mengatakan bahwa sebenarnya foto itu diambil dari beberapa event tahun 2007 silam dan tidak ada maksud apa-apa.

"Foto itu untuk fun, masuk ke social media 2007-2010. Saya nggak tau ada oknum siapa yang mengambil itu karna itu koleksi pribadi. Itu di akun sosial media saya yang di block. Dan, itu pun bukan foto yang macem-macem. Jadi, dengan adanya ini, kita meluruskan kita berteman, dan tidak ada yang gimana-gimana," ujar Iwan Winarto.
Description: Heboh Tersebar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Lain Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh Tersebar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Lain

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya