Home » , , » Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot

Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot

Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot


Publik China dihebohkan dengan beredarnya foto-foto b#gil tiga orang pejabat tinggi negara. Foto mes#m yang menunjukan tiga orang pria, yang merupakan pejabat, sedang berpose dalam keadaan t#lanjang bersama dua wanita. Foto foto hot tersebut diduga diambil ketika kelimanya tengah melakukan pesta s#ks di sebuah hotel.
Ketiga pria tersebut menduduki jabatan tinggi di partai yang berkuasa. Salah satunya bahkan merupakan sekretaris partai dan deputinya, serta satu lagi pemimpin komunitas politik bagi anak muda di China.
Ketiga pejabat ini juga telah mengaku bahwa orang yang ada di dalam foto tersebut memang diri mereka, dan menuduh lawan politik merekalah yang telah menyebarkan foto-foto hot tersebut. Kini kasus ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. | memobee.com
Description: Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh: 3 Pejabat China Terjerat Foto Hot

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya