Home » , , , » Inilah Empat Boneka Pembawa Kutukan Paling Terkenal di Dunia

Inilah Empat Boneka Pembawa Kutukan Paling Terkenal di Dunia

Inilah Empat Boneka Pembawa Kutukan 
Paling Terkenal di Dunia


Biasanya boneka-boneka cenderung lucu dan menggemaskan namun tidak dengan empat boneka menyeramkan ini. Empat boneka ini dikenal membawa kutukan dan disimpan di museum-museum di Eropa diantaranya:

Robert The doll
Boneka Robert The doll yang sangat mirip dengan boneka beruang Mr.Bean ini ini konon memiliki kisah mistis yang menyeramkan. Awalnya boneka dimiliki oleh pengasuh dari Robert Eugene Otto. Namun karena pengasuhnya ini merasa diperlakukan tidak baik oleh orangtua Eugene. Maka ia membalas dengan memberikan boneka yang diberi nama Robert itu untuk Eugene. Setelah satu bulan mulai ada kejadian-kejadian aneh seperti barang-barang sering hilang dan rusak. Akibatnya sekarang boneka seram itu berada di Historic Custom House dengan baju sailor suit Eugene. Hal yang lebih menyeramkan jika pengunjung menyimpan permen pepermint di depan displaynya namun hanya akan tersisa bungkusnya.

Mandy the Doll
Mereanda pemiliki boneka seram bernama Mandy ini mengaku sering mendengar suara tangisan bayi. Namun ketika diperiksa ternayat jendela boneka terbuka padahal sebelumnya tertutup. Diketahui ternyata boneka Mandy sudah berusia sangat tua sekitar 90 tahun, baju yang dipakai juga sangat kotor, badannya rusak dan kepalanya retak. Akhirnya boneka  Mandy the Doll didonasikan ke dalam museum pada tahun 1991. Boneka dipajang di Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia.

The Devil’s Baby Doll
Mungkin The Devil’s Baby Doll merupakan salah satu boneka yang paling menyeramkan. Boneka yang berukuran mirip bayi berkulit merah dan bola mata berwarna biru terang. Awalnya boneka seram ini dijadikan sebagai temannya yang telah meninggal. Namun anehnya  boneka ini dapat bergerak sendiri dan sering terdengar bunyi-bunyi aneh darinya. Boneka ini tampak lucu namun terdapat iblis yang sangat jahat.

Annabele
Boneka Annabele saat ini sudah dikunci di dalam gelas kaca dan disimpan di museum occult. Sama halnya seperti kasus yang terjadi pada tahun 1970 saat seorang ibu membeli boneka Raggedy-Anne sebagai hadiah untuk anaknya. Sifat Annabelle yang sangat jahat ini mengganggu dua orang perawat yang melakukan investigasi paranormal oleh gereja. Seram sekali bila membayangkan boneka yang banyak ditakuti ini. |  memobee.com
Description: Inilah Empat Boneka Pembawa Kutukan Paling Terkenal di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Empat Boneka Pembawa Kutukan Paling Terkenal di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya