Home » , , » Inilah Video Blunder Foke Tanya 'Nyoblos' Siapa Saat Pilgub Yang Beredar di Internet

Inilah Video Blunder Foke Tanya 'Nyoblos' Siapa Saat Pilgub Yang Beredar di Internet

Inilah Video Blunder Foke Tanya 'Nyoblos' Siapa Saat Pilgub Yang Beredar di Internet


Video calon incumbent Gubernur DKI Fauzi Bowo mempertanyakan pilihan warga pada pemilukada DKI beredar di Youtube. Pria yang akrab disapa Foke ini mengatakan jika memilih Jokowi lebih baik di Solo saja.

Dalam video tersebut, terlihat Foke sedang mengunjungi korban kebakaran di Karet Tengsin Jakarta Pusat. Pria berkumis ini seperti tidak sadar kalau ada kamera wartawan televisi di depannya.

"Lu nyolok siapa? Kalau nyolok Jokowi di Solo aja sono," kata Foke dalam video tersebut.

Berikut Video Foke kampanye saat mengunjungi Korban Kebakaran di Jakarta Barat:

Saat ini, link video tersebut telah beredar luas melalui broadcast BlackBerry Messenger. Dalam pesan broadcast tersebut, menyatakan Foke adalah Gubernur yang sombong dan tidak ingat bila Jakarta adalah ibukota, tempat bagi semua suku, semua etnis, semua penganut agama, semua warna kulit, semua kelas sosial, semua usia, kaya atau miskin. | yahoo | you tube
Description: Inilah Video Blunder Foke Tanya 'Nyoblos' Siapa Saat Pilgub Yang Beredar di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Blunder Foke Tanya 'Nyoblos' Siapa Saat Pilgub Yang Beredar di Internet

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya