Home » , » Kopi Dengan Rasa Terkuat Didunia Berasal Dari Jawa

Kopi Dengan Rasa Terkuat Didunia Berasal Dari Jawa

Kopi Dengan Rasa Terkuat Didunia Berasal Dari Jawa


Selama ini kita terkenal sebagai penghasil kopi termahal di dunia, yaitu kopi luwak. Namun ternyata, kita memiliki satu lagi jenis kopi yang diklaim punya rasa terkuat di dunia.

Sebuah toko di New York kini memasarkan kopi hitam bernama Death Wish Coffee. Menurut si empunya produk, kopi ini diolah secara khusus hingga dapat mempertahankan kadar kafein hingga 200% lebih banyak dibandingkan kopi hitam biasa. Artinya, produk ini tak hanya dapat memuaskan para fanatik pecinta kopi, tapi juga dapat memuaskan siapapun yang ingin cepat bertemu dengan Sang Khalik. Lihat saja moto produsennya, "perusahaan kopi bertanggung jawab dengan produk yang tidak bertanggung jawab."

Biasanya kopi hitam yang tersedia di berbagai toko kopi seperti Starbucks memiliki kadar kafein yang lebih rendah dibandingkan kopi biasa. Hal ini disebabkan karena biji kopi Arabica yang terenak memiliki kadar kafein yang lebih rendah daripada kopi jenis Robusta. Lalu dalam proses memasak kopi Arabica hingga hitam, kadar kafeinnya akan semakin berkurang. Disinilah keistimewaan dari kopi Death Wish Coffee, cara rahasia dalam pengolahannya mengakibatkan kadar kafein kopi itu tetap tinggi.
Yang menariknya lagi, kopi yang dijual seharga $19.99 per pound ini (0,45kg) ternyata bijinya diambil dari Jawa. Walaupun tidak disebutkan tepatnya diambil dari daerah mana.

Yang pasti, rasa kopi ini sudah teruji, bahkan produsennya memberikan garansi 110% uang kembali jika kopi ini tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.
Hmm...Nikmat!...


Description: Kopi Dengan Rasa Terkuat Didunia Berasal Dari Jawa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kopi Dengan Rasa Terkuat Didunia Berasal Dari Jawa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya