Home » , , » Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel

Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel

Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel


Mystery Guitar Man mungkin pantas disebut sebagai gitaris terajin di YouTube. Coba saja bayangkan, seberapa besar ketekunan yang kita dibutuhkan agar dapat menciptakan sebuah animasi stop-motion dari Excel semulus ini?

Berikut Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel :

Sedikit profil dari mysteryguitarman :
Joe Penna, yang dikenal sebagai MysteryGuitarMan online, adalah gitaris, animator, dan pembuat film. Ia berasal dari São Paulo, Brazil Dia saat ini berada di Los Angeles, California.

Pada Juni 2010, ia adalah orang yang paling Sering menonton youtube dengan lebih dari satu juta pelanggan. videonya telah dilihat lebih dari 100 juta kali.

Pada tanggal 18 Februari 2010, Penna mulai membuat Channel ke 2, Dalam waktu 6 jam, Channelnya bisa menjadi Channel langganan ketiga yang paling Banyak di tonton di Brazil. Sedangan channel yang pertama menjadi saluran utama dengan sekitar 1200000 subscibers.

MysteryGuitarman Juga Dikenal sebagai salah satu orang yang Paling Kreatif di dunia Per-Film-an.



Description: Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya