Home » , , » Foto Hot Kontestan Miss Earth Asal Indonesia Kenakan Bikini

Foto Hot Kontestan Miss Earth Asal Indonesia Kenakan Bikini

Foto Hot Kontestan Miss Earth 
Asal Indonesia Kenakan Bikini


Peserta utusan Indonesia dalam kontes Miss Earth 2012, ikut ambil bagian dalam sesi foto perkenalan media bersama 90 kontestan lain, Selasa (6/11). Keseluruhan peserta mengenakan bikini, termasuk kontestan Indonesia yang diketahui bernama Chelsy Liven.

Kontes Miss Earth 2012 berlangsung di Kota Taguig, Metro Manila, Filipina, dengan mengambil tema seputar energi berkelanjutan. Kompetisi Miss Earth 2012 ini akan berlangsung pada 24 November nanti.

Dalam sejumlah foto, Chelsy Liven nampak berdiri di baris belakang dengan selendang kebesaran. Dia mengenakan bikini two piece warna biru.

Chelsy lulusan Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara dan Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2011. Gadis kelahiran Tangerang, 11 Juli 1988 itu sebelumnya dinobatkan sebagai Miss Earth Indonesia 2012.
Description: Foto Hot Kontestan Miss Earth Asal Indonesia Kenakan Bikini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Kontestan Miss Earth Asal Indonesia Kenakan Bikini

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya