Home » , , » Foto Hot: Inilah 10 Artis Yang Besarkan Payudara Saat Mulai Terkenal

Foto Hot: Inilah 10 Artis Yang Besarkan Payudara Saat Mulai Terkenal

Foto Hot: Inilah 10 Artis Yang Besarkan Payudara Saat Mulai Terkenal

Menjadi terkenal memang sangat berdampak besar bagi seseorang selebriti. Rasa tidak puas atas penampilan bisa dilakukan dengan memermak tubuh termasuk payudara entah dikecilkan atau dibesarkan.

Seperti dikutip dari Thesun, terdapat 10 artis cantik yang melakukan perubahan pada payudaranya setelah mereka terkenal. Penasaran siapa saja ke-10 selebriti tersebut? Simak, uraian selengkapnya dibawah ini.

1. Farrah Abraham
Rupanya, si cantik Farrah Abraham memiliki ketidakpuasaan dengan ukuran payudaranya. Operasi pembesaran pun menjadi pilihan untuk wanita cantik ini. Namun, Farrah melakukan operasi pembesaran payudaranya setelah ia menjadi tenar.

2. Amy Child
Wanita yang lahir pada 7 Juni 1990 ini juga pernah melakukan operasi payudara sebelumnya. Operasi terbaru dilakukan Amy pada Juni tahun lalu yang membuat ukuran payudaranya dari 32C menjadi 32DD.

3. Heidi Montag
Penyanyi dan fashion designer, Heidi Montag mengaku sudah pernah masuk ke dalam tahap obsesi berlebih dengan operasi. Bahkan wanita kelahiran 15 September 1986 ini pernah melakukan 10 operasi dalam satu hari.

4. Tila Tequila
Wanita yang terkenal sejak memenangkan The Asian Cyber Girl Crown ini, sontak menjadi artis populer pada tahun 2006 yang mengoperasi payudaranya sekitar usia 21 tahun.

5. Chantelle Houghton
Kecantikan artis Big Brother, Chantelle di tahun 2006 bisa terbilang palsu. Pasalnya, ia melakukan perubahan bentuk pada kedua payudaranya.

6. Jenelle Evans
Menurut penglihatan kamera dari Ibu Jennele, dirinya mengikuti putrinya ke rumah sakit ketika melakukan operasi payudaranya.

7. Kym Marsh
Kym Marsh tenar pada tahun 2001 ketika dirinya menjadi anggota salah satu band pemenang di reality showPopstars TV. Penyanyi ini mengaku ingin melakukan operasi pembesaran payudara agar terlihat seksi.

8. Frankie Essex
Frankie Essex memutuskan untuk libur sementara dari dunia hiburan guna melakukan perubahan payudara dari ukuran 34C ke 34 E. Namun, hal ini justru membuatnya menyesal terhadap keputusan itu.

9. Aisleyne Horgan Wallace
Demi mendapatkan bentuk payudara yang sempurna, Aisleyne kembali melakukan pembesaran payudara kedua pada tahun 2009 dari ukuran cupnya DD ke E.

10. Shayne Lamas
Wanita bernama lengkap Shayne Dahl Lamas ini memiliki payudara ukuran super besar. Operasi perubahan ini pun menjadikan ukuran payudaranya dari A ke DD pada tahun 2010. | jadiberita.com
Description: Foto Hot: Inilah 10 Artis Yang Besarkan Payudara Saat Mulai Terkenal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot: Inilah 10 Artis Yang Besarkan Payudara Saat Mulai Terkenal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya