Home » » Inilah VIDEO Pelaku Pengeboman Polres Cirebon

Inilah VIDEO Pelaku Pengeboman Polres Cirebon

 Inilah VIDEO Pelaku Pengeboman Polres Cirebon


Jenazah yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di masjid Az Dzikra yang berada di Markas Polresta Cirebon, Jawa Barat, akhirnya dibawa ke Jakarta. Jenazah pelaku yang meledakkan diri saat salat Jumat itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tim dokter kepolisian akan melakukan autopsi terhadap jenazah pelaku yang berpakaian hitam-hitam itu. "Sedang dalam perjalanan melalui darat," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Polisi Anton Bahrul Alam, Jumat 15 April 2011.

Anton mengatakan, saat ini polisi belum mengetahui identitas orang yang diduga pelaku bom bunuh diri itu. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Salah satu korban yang luka parah adalah Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco. Bagian punggung Heru mengalami luka akibat hempasan mur, baut, dan paku yang diduga merupakan isi materi bom berdaya ledak rendah itu.

Sebelumnya, menurut Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Nanan Soekarno, korban luka akibat ledakan itu mencapai 26 orang. "Empat orang PNS, satu imam masjid, dan 21 anggota Polri," kata Nanan di Kantir Menko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat 15 April 2011.

Sebagian besar dari mereka dirawat di RS Pelabuhan. Sedangkan Kapolresta dirawat di RS Pertamina Klayan. Saat ini, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo sudah berada di Cirebon didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Suparni Parto.

Pelaku bom bunuh diri itu diduga hanya satu orang. Pelaku yang mengenakan pakaian hitam-hitam itu tewas di tempat.

Berikut Video nya :




Sumber. Vivanews.com
Description: Inilah VIDEO Pelaku Pengeboman Polres Cirebon Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah VIDEO Pelaku Pengeboman Polres Cirebon

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya