Home » » Video Amatir Ledakan Bom Bunuh Diri DiPolres Cirebon

Video Amatir Ledakan Bom Bunuh Diri DiPolres Cirebon

Sebuah bom meledak di Masjid At Taqwa, yang terletak di dalam Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat. Satu orang tewas dan 28 luka-luka, termasuk Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herukoco. Bom itu meledak di tengah salat Jumat.
Dari rekaman gambar yang diambil kameraman TvOne, terlihat korban tewas masih tergeletak di karpet Masjid yang berwarna merah. Posisisnya di saf kedua.
Berikut Videonya :





Polisi menduga, pelaku ikut dalam barisan salat pada saf kedua, dengan target untuk melukai Kapolres Cirebon AKBP Herukoco. Masjid itu sendiri terletak sekitar 50 meter dari Gedung Utama Mapolresta Cirebon. "Masjid itu memang tempat salat Jumat polisi di sana," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, 15 April 2011.

Sesaat setelah kejadian, warga pun berkerumun di luar Mapolresta Cirebon. Kerumunan warga ini menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi.




Sumber. Vivanews
Description: Video Amatir Ledakan Bom Bunuh Diri DiPolres Cirebon Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Amatir Ledakan Bom Bunuh Diri DiPolres Cirebon

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya