Home » » Video Ledakan Bom Masjid Polresta Cirebon

Video Ledakan Bom Masjid Polresta Cirebon

 Video Ledakan Bom
Di Masjid Polresta Cirebon


Ledakan bom bunuh diri terjadi di tengah Salat Jumat di masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat 15 April 2011. Diduga bom bunuh diri.

Sesaat setelah ledakan, belasan korban luka keluar dalam kondisi berdarah-darah dari dalam masjid. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bahrul Alam mengatakan, korban kebanyakan anggota polisi, termasuk para pejabat Polresta Cirebon.

"Kapolresta, Kasubag SDM , Kasat Lantas, dua anggota provos, dua PNS [Polresta] menjadi korban," kata Anton di Mabes Polri, Jumat siang.

Saat kejadian, tambah dia, pelaku bom bunuh diri ikut salat di dalam masjid. "Pelaku salat di dekat Kapolres," tambah dia. Saat ini Kapolres, AKBP Herukoco, beserta petinggi kepolisian Cirebon dirawat di RS Pertamina Klayan.
Menurut saksi mata Noviyana kepada VIVAnews.com, Kapolres luka di bagian tangan dan mata.

Bom meledak sekitar pukul 12.30 WIB, saat Salat Jumat dimulai. "Saat mulai solat, iqomat, tiba-tiba ada ledakan," kata Anggota Polresta Cirebon, Bripta Adesa Sembiring.

Dia menambahkan, ledakan berasal dari badan peserta salat. "Pelaku meninggal dalam TKP," tambah dia.
Hingga berita ini diturunkan, jasad orang diduga pelaku bom masih berada di dalam masjid.  Kondisi korban tak utuh. "Badan hancur, perut hancur, namun  wajah utuh," tambah Adesa.

Berikut Videonya :



Sumber. Vivanews
Description: Video Ledakan Bom Masjid Polresta Cirebon Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Ledakan Bom Masjid Polresta Cirebon

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya