Home » , , » Aksi Syahrini Dan Adik Hot (NEW)

Aksi Syahrini Dan Adik Hot (NEW)

Aksi Syahrini Dan Adik Hot (NEW)


JAKARTA - Selain mengagumi keindahan tubuhnya, pose dari foto-foto syur Syahrini juga mengisyaratkan mantan teman duet Anang Hermansyah itu ingin membuat wanita lain iri dengan tubuh indahnya.

"Ada orang yang punya orientasi pada keindahan tubuhnya. Kadang ada orang yang merasa 'badan gue lebih oke dari lo'. Makanya ada beberapa yang menunjukan ke orang lain. Jadi biar orang iri dalam segi fisik," jelas psikolog, Tika Bisono saat berbincang dengan okezone, Kamis (19/5/2011) malam.

Apalagi jika dikaitkan dengan usia saat Syahrini mengabadikan foto-fotonya yang kini tersebar luas di jagad maya itu. Menurutnya, diusia remaja, seseorang memang memiliki kecenderungan mengabadikan foto-foto pribadi yang dianggapnya bagus.

"Bisa saja kita kaitkan berapa usianya waktu foto diambil. Katakanlah dia masih remaja. Anak remaja mana yang lagi ngapain difoto. Anak remaja memang lagi tinggi-tingginya mengagumi keindahan," urainya.

Meski begitu, dalam kacamata Tika, perilaku Syahrini masih dalam batas normal dan kewajaran. Perilaku itu juga bisa dialami siapa saja, termasuk kalangan selebritis.

"Semakin bangga, semakin baik akan kepribadiannya. Karena dia sudah puas dengan dirinya sendiri sehingga tidak merasa minder dengan lingkungannya. Makanya selalu ingin terlihat lebih bagus dari fisik dan itu normal," pungkasnya.

Pic nya lagi ni gan...








Sumber. http://kawin.us/showthread.php?t=151017
Description: Aksi Syahrini Dan Adik Hot (NEW) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aksi Syahrini Dan Adik Hot (NEW)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya