Home » , , » Motor Lipat Amazing dan Unik ,Pic & Video

Motor Lipat Amazing dan Unik ,Pic & Video

Motor Lipat Amazing dan Unik ,Pic & Video


Motor Lipat U3 Berbentuk Robot Transformer,Unik !!!(+video)
Motor Lipat U3 Berbentuk Robot Transformer,Unik !!!(+video)
London Jika sepeda lipat kini banyak digemari dan menjadi sebuah tren terbaru. Maka motor lipat yang lebih simpel dan multifungsi pun dibuat. Dailymail mewartakan, Rabu (18/5), Uno III Streetbike atau U3 adalah motor lipat masa kini berbahan bakar elektrik.

Dilihat dari bentuknya, motor sport itu tampak seperti anggota robot dalam film Transformer. Bentuknya yang agronomis memnungkinkan motor ini muat di dalam lift. Jadi, Anda tidak perlu takut tidak mendapatkan tempat parkir.

U3 bisa melakukan perjalanan 30 miles atau 48 kilometer dalam satu kali pengisian batere. Motor ini juga bisa melaju kencang hingga 48 kilometer per jam. Harganya 4500 Poundsterling atau Rp 48 juta per unit.

Berikut Videonya Gan....






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=117276
Description: Motor Lipat Amazing dan Unik ,Pic & Video Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Motor Lipat Amazing dan Unik ,Pic & Video

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya