Home » , » Kasus Foto Syur Syahrini Dilimpahkan ke Cyber Crime Polda

Kasus Foto Syur Syahrini Dilimpahkan ke Cyber Crime Polda

Kasus Foto Syur Syahrini Dilimpahkan ke Cyber Crime Polda



Kasus tersebarnya foto-foto syur Syahrini terus diusut kepolisian. Bahkan, kasusnya dilimpahkan ke satuan cyber crime Polda Metro Jaya sejak minggu lalu.

"Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke cyber crime Polda Metro Jaya. Sudah sejak hari Jumat minggu kemarin," ungkap Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin, saat berbincang dengan okezone, Kamis (26/5/2011).

Menurut Aswin, lantaran kasus foto Syahrini terkait kejahatan di dunia maya, maka yang menangani Polda Metro Jaya. Hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka penyebar foto-foto pribadi mantan teman duet Anang Hermansyah itu. 

"Karena memang Polda yang berhak menangani kasus itu. Kan Polda yang punya unit cyber crime, makanya dari Polres dilimpahkan ke Polda," jelasnya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly . 

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani (Rani), adik Syahrini. Dalam foto itu, Rani berciuman dengan seorang pria di atas kasur. Syahrini langsung bereaksi dengan melaporkan kejadian itu ke polisi.





Sumber. http://id.omg.yahoo.com
Description: Kasus Foto Syur Syahrini Dilimpahkan ke Cyber Crime Polda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kasus Foto Syur Syahrini Dilimpahkan ke Cyber Crime Polda

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya