Home » » Mayat Terapung di Sungai Gangga Sudah Biasa

Mayat Terapung di Sungai Gangga Sudah Biasa

Mayat Terapung di Sungai Gangga Sudah Biasa


Bagi yang sering nonton film India pasti nama sungai Gangga udah biasa didengar. Sungai ini biasa dijadikan tempat mencuci, mandi, dan kakus.

Namun, ada sedikit perbedaan dengan negara kita dalam menggunakan sungai. Bagi umat Hindu di India, ritual pembakaran mayat pun biasa dilakukan di sisi sungai Gangga untuk dihanyutkan (larung) di sungai yang disucikan oleh mereka ini.

Tapi ternyata tidak hanya itu. Ada juga mayat yang tidak dibakar terlebih dahulu, namun langsung dihanyutkan begitu saja, sehingga, kegiatan MCK pun harus bersamaan dengan mayat-mayat yang mengapung diantara mereka. Bagi masyarakat yang berada di sekitar sungai Gangga, melihat mayat mengapung disungai pun bukanlah hal yang aneh lagi.











Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8405503
Description: Mayat Terapung di Sungai Gangga Sudah Biasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mayat Terapung di Sungai Gangga Sudah Biasa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya