Home » , » Video : Barack Obama Berjoget Ria

Video : Barack Obama Berjoget Ria

Video : Barack Obama Berjoget Ria



Sikap supel Barack Obama memang dikenal banyak orang. Pembawaannya yang santai adalah salah satu pesonanya.

Baru-baru ini penampilan Obama yang cool saat menyimak operasi penangkapan Osama bin Laden menuai pujian. Obama tampak melebur dengan para bawahan tanpa harus menunjukkan kebesarannya sebagai pemimpin negara adi daya dan panglima tertinggi militer AS.

Siapa sangka, Obama juga pandai berjoget. Sebelum menjadi Presiden, ia memamerkan aksi jogetnya pada acara "The Ellen DeGeneres Show". Ketika itu, Obama masih menjadi calon Presiden Amerika. Obama mengatakan, ia adalah seorang penari yang lebih baik daripada saingannya, John McCain.

Presiden Amerika Serikat ini, menari mengikuti lagu Beyonce dengan lagu yang berjudul "Crazy In Love". Dia diundang tampil di acara Ellen DeGeneres untuk menjawab pertanyaan seputar kesehatan, lingkungan dan Irak.

Gerakan dansanya sangat lembut, relaks dan tepat dengan ritme musiknya. "Dia pasti salah satu calon Presiden dengan gerakan tarian paling baik" kata pembawa acara tersebut, Ellen seperti dilansir ellen.warnerbros.com.

Berikut Videonya :






Sumber. Vivanews.com
Description: Video : Barack Obama Berjoget Ria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video : Barack Obama Berjoget Ria

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya