Home » , » Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] Sedang Dugem

Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] Sedang Dugem

Sharena Rizky [ Model Iklan XL ]
 Sedang Dugem


Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] yang bernama asli Sharena Gunawan ini juga sering sekali bermain di FTV yang tayang di SCTV, diantaranya FTV berjudul 'Kucek in dobel', 'Sayangku Kamu Kok Selingkuh?', 'Jejaka Jejaka', 'Menggapai Mimpi' dan masih banyak lagi.


Shareena Rizky yang bertinggi badan 171 cm ini juga pernah bermain di film 'Kick 'n Love' bersama aktor Oka Antara dan juga bermain di sitkom 'Check In Check Out' yang tayang di Global TV. Mungkin juga tak ada yang menyangka kalau Sharena Rizky, alumnus lulusan Universitas Pelita Harapan tahun 2006 ini sebenarnya sudah menikah. Statusnya sekarang adalah istri dari Taufiq Rizky sejak mereka menikah tanggal 21 desember 2007. Belakangan beredar foto-foto Sharena Rizky sedang asyik party atau berpesta bersama teman-temannya. Ada juga foto Sharena Rizky sedang asyik menghisap rokok.

Berikut Pic nya :











Sumber. menjelma.com
Description: Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] Sedang Dugem Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] Sedang Dugem

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya