Home » , » Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia

Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia

Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia



Wanita dengan payudara terbesar di dunia. Namanya Chelsea Charms. Siapa itu chelsea charms ?? Dia merupakan wanita yang berasal dari minnesota, amerika serikat. Chelsea Charms memenangkan Guiness Record dengan predikat sebagai wanita berpayudara terbesar di dunia. Berikut liputannya.
Penasaran ! Mau ?



Menurut informasi yang beredar bahwa Chelsea Charms yang berprofesi sebagai model sekaligus penari telanjang tersebut telah memiliki payudara dengan ukuran yang luar biasa semenjak lahir. Dan sekarang berat payudara chelsea charms pun bertambah jadi 25 KG.

Dari pengakuannya di media, Chelsea Charms merasa mencintai payudarannya yang besar. Sebab aset terpenting yang dimilikinya tersebut telah mendatangkan banyak perhatian. Karena begitu cintanya Chelsea Charms dengan ukuran payudara-nya, sampai-sampai dia juga memberikan nama terhadap payudaranya tersebut dengan sebutan “Itsy dan Bitsy”.



“Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur” kata chelsea charms . “Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku,” aku Chelsea Charms.



Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Chelsea Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. “Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku,” imbuhnya.





Sumber. http://krisna.web.id/foto/chelsea-charms-wanita-dengan-payudara-terbesar-di-dunia/
Description: Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya