Home » » Undangan Pernikahan Paling Unik Berbentuk Game

Undangan Pernikahan Paling Unik Berbentuk Game

Undangan Pernikahan Paling Unik
 Berbentuk Game

Buat referensi agan2 n sista2 yang mo kimpoi..
Kalo undangan pernikahan model kertas, cd, atau yang lainnya sih udah biasa, tapi kalo yang ini baru keren ..
Undangan pernikahan bentuknya game..


Sepasang calon pengantin asal Jerman punya ide unik dalam merancang undangan pernikahan mereka. Alih-alih memakai kertas yang didesain sedemikian rupa, sejoli tersebut mengemas undangannya dalam bentuk video game 8 bit yang terinspirasi dari Mario Bros.


Pasangan yang juga maniak game ini merancang 2 karakter yang dinamakan sesuai nama mereka, yakni Darina dan Niko. Kepingan CD game bernama Incredible Adventure itu kemudian dikirimkan kepada keluarga dan relasi sebagai bentuk invitation.


Namun untuk mendapatkan tanggal dan lokasi pernkahan berlangsung, semua undangan ditantang keahliannya terlebih dahulu untuk memainkan dan memenangkan game tersebut. Nah kalau mereka berhasil, baru informasi tempat dan tanggal pernikahan bakal muncul di akhir permainan.


Bagi yang terbiasa memainkan Mario Bros, pasti tidak akan menjumpai kesulitan dalam memangkan game itu. Sementara bagi yang jarang nge-game, jangan khawatir sebab game ini diciptakan dengan tingkat kesulitan yang sangat mudah.

Dilansir dari Mashable, Kamis (4/3/2010), pasangan yang merupakan anggota dari Offbeat Bride ini ternyata juga menyediakan Incredible Adventure untuk diunduh bebas, baik melalui Windows atau memakai Wine dengan Linux atau Mac.

Pengen dowload game nya juga bisa klick DISINI


Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=55248
Description: Undangan Pernikahan Paling Unik Berbentuk Game Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Undangan Pernikahan Paling Unik Berbentuk Game

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya