Home » , , » Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan

Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan

Beredar Video Bikini Di Pelorot 
Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan


Telah beredar video seorang pria China yang marah-marah kepada pacarnya lantaran sang pacar mengikuti kontes kecantikan.
Pria itu muncul tiba-tiba pada saat peserta kontes tengah menjalani serangkaian tes yang sedang difilmkan oleh panitia kontes. Pria itu mulai membentak pacarnya dan juga juru kamera. Presenter wanita mencoba menenangkan si pria, tapi malah ia didorong. Kembali pria itu memarahi pacarnya yang mengenakan bikini hitam.
"Siapa yang menyuruhmu ke mari?" bentaknya.

Sang pacar mencoba membela diri dan terjadi pertengkaran mulut. Namun si pria tak kuasa menahan emosinya. Dia lalu menarik bikini pacarnya sehingga 'aset'nya terlihat banyak orang. Wanita itu terjatuh tapi buru-buru dia menutupi badannya, sementara teman lelakinya tadi mendorong presenter dan peserta lainnya.
Sebelum pria itu pergi, ia mengecam pacarnya dan juga melempar suatu benda ke tanah.

Berikut Videonya :





Sumber. http://www.tribunnews.com/
Source. Youtube.com
Description: Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya