Home » , , » Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan

Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan

Beredar Video Bikini Di Pelorot 
Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan


Telah beredar video seorang pria China yang marah-marah kepada pacarnya lantaran sang pacar mengikuti kontes kecantikan.
Pria itu muncul tiba-tiba pada saat peserta kontes tengah menjalani serangkaian tes yang sedang difilmkan oleh panitia kontes. Pria itu mulai membentak pacarnya dan juga juru kamera. Presenter wanita mencoba menenangkan si pria, tapi malah ia didorong. Kembali pria itu memarahi pacarnya yang mengenakan bikini hitam.
"Siapa yang menyuruhmu ke mari?" bentaknya.

Sang pacar mencoba membela diri dan terjadi pertengkaran mulut. Namun si pria tak kuasa menahan emosinya. Dia lalu menarik bikini pacarnya sehingga 'aset'nya terlihat banyak orang. Wanita itu terjatuh tapi buru-buru dia menutupi badannya, sementara teman lelakinya tadi mendorong presenter dan peserta lainnya.
Sebelum pria itu pergi, ia mengecam pacarnya dan juga melempar suatu benda ke tanah.

Berikut Videonya :





Sumber. http://www.tribunnews.com/
Source. Youtube.com
Description: Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/07/beredar-video-bikini-di-pelorot-saat.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Beredar Video Bikini Di Pelorot Saat Pacar Ikut Kontes Kecantikan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive