Home » , , » Kumpulan Foto HOT Andi Soraya Dalam Majalah Populer Juli 2011

Kumpulan Foto HOT Andi Soraya Dalam Majalah Populer Juli 2011

Kumpulan Foto HOT Andi Soraya 
Dalam Majalah Populer Juli 2011



Meskipun dia sudah 35 tahun, namun Andi Soraya tetap terlihat seksi. Ibu dua anak masih foto seksi percaya diri di salah satu majalah dewasa foto. Teman mantan kumpul kebo Steve Emmanuel, menjadi model sampul edisi Juli Populer. Ada sekitar 13 foto Andi seksi di majalah.

Andi Soraya adalah bintang model, iklan dan aktris opera sabun lahir di Jakarta, 18 Juni 1976. Memulai karirnya sebagai bintang model dunia, sebelum merambah di dunia iklan dan seni peran.

Di salah satu foto artis yang akrab disapa Aya itu hanya mengenakan bra dan celana dalam dan terbungkus dalam bahan mimpi yang menunjukkan pakaian beauty.Wearing hitam dan warna biru dan putih campuran merah muda bintang, film yang saya akan melihat janda ini tampak santai nya tubuh. Bahkan celana dalam renda transparan Andi Soraya berani dipakai di salah satu saat berpose.

Berikut Foto Hot Andi Soraya  :
























 Sumber.http://www.fotoartis.in/
Description: Kumpulan Foto HOT Andi Soraya Dalam Majalah Populer Juli 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kumpulan Foto HOT Andi Soraya Dalam Majalah Populer Juli 2011

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya