Home » , , » Foto Foto Seksi Susana Werner Istri Julio Cesar

Foto Foto Seksi Susana Werner Istri Julio Cesar

Foto Foto Seksi Susana Werner Istri Julio Cesar


Apa tampannya seorang Ronaldo? Berkepala plontos dan pernah kuncung, ia terlihat seperti orang yang kurang cerdas. Dari segi tampang, ia jauh dari kata memesona seperti misalnya Francesco Totti.

Namun, masalah percintaan, siapa yang bisa menyangkal bahwa Ronaldo memiliki daya magis luar biasa? Entah berapa orang yang takluk kepadanya. Bahkan, sampai-sampai ada waria yang sempat disewa (secara tidak sengaja) oleh si tonggos.

Nah, dari sekian wanita normal yang pernah jatuh cinta kepada Ronaldo, nama Susana Werner bisa dimasukkan. Ia pernah mereguk nikmatnya jatuh cinta dengan Si Tonggos selama 2 tahun, yaitu pada 1997 hingga 1999. Kini, Susana Werner telah menikah dengan Julio Cesar, kiper Internazionale Milan.

Seperti kebanyakan wanita Brazil dan wanita Amerika Selatan pada umumnya. Susana Werner cantik, seksi, dan mulitalenta. Ia adalah model sekaligus aktris yang cukup ternama.
Susana Werner yang lahir pada 20 Juli 1977 ini memulai karier pada usia 17 tahun. Sejak saat itu, ia banyak tampil di layar kaca atau layar lebar. Susana Werner pernah bermain di film Donne in bianco (1998) dan Deus É Brasileiro (2003). Kecantikannya juga membuat pria mana pun betah menonton acara seperti Malhação (1997), Você Decide (2000), atau Luz do Sol (2007).

Pernikahannya dengan Julio Cesar sudah menghadirkan dua anak. Pertama, Cauet Werner Espindola yang lahir pada 1 Oktober 2002. Kedua, Giulia Werner Espíndola yang lahir pada 30 Juli 2005.




Sumber. arenaphoto.blogspot.com
Description: Foto Foto Seksi Susana Werner Istri Julio Cesar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Susana Werner Istri Julio Cesar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya