Home » , » Inilah Mercedes-Benz G-4 Mobil Perang Hitler

Inilah Mercedes-Benz G-4 Mobil Perang Hitler

Inilah Mercedes-Benz G-4 Mobil Perang Hitler


Sebuah mobil Mercedes-Benz G-4 terparkir di sebelah kereta api bersejarah yang menjadi lokasi upacara penyerahan Prancis ke tangan Hitler pada tahun 1940.

Para prajurit Wehrmacht bertampang culun ini (jarang-jarang lho!) sedang mengagumi kekinclongan bagian depan dari Mercedes-Benz G-4.

Adolf Hitler bersama dengan Gerd von Rundstedt di sampingnya sedang 'bercengkerama' dengan rakyat Jerman di atas Mercedes-Benz G-4 dalam masa-masa awal Perang Dunia II dimana negara tersebut menang perang dimana-mana. Anehnya, saya melihat dalam foto ini supir hitler, SS-Sturmbannführer Heinz Linge, malah nongkrong di belakang sang Führer. Lah, terus siapa dong yang mengemudi? Kemungkinan besar Wewe Gombel!

Panglima Luftwaffe Hermann Göring di atas Mercedes-Benz G-4. Berdasarkan apa yang saya ketahui, di belakangnya adalah Sepp Dietrich, Arthur Seyß-Inquart dan Karl-Heinrich Bodenschatz.

Mercedes-Benz G-4 milik keluarga kerajaan Spanyol yang masih tersisa saat ini.


[kaskus.us]
Description: Inilah Mercedes-Benz G-4 Mobil Perang Hitler Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Mercedes-Benz G-4 Mobil Perang Hitler

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya