Home » , , , , » Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict]

Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict]

 Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict]


Mungkin yang pernah nonton film ”Cast Away atau I am The Legend” , film yang dibintangi om will smith itu bercerita tentang seorang manusia yang hidup sendiri di dunia dengan ditemani sahabat sejatinya seekor Anjing. kurang lebih hal itu sama dengan dirasakan oleh bocah kecil bernama Ah Long yang hidup sendiri diprovinsi Guangxi, China……bayangkan seorang Bocah!!!!

Namanya Ah Long , umurnya baru 6 tahun , kedua orang tuanya telah meninggal dikarenakan mengidap penyakit AIDS. Orang orang disekitarnya mengucilkannya karena Ah Long dilahirkan dengan virus HIV yang mengalir di darahnya.

Ah Long harus menjaga dirinya sendiri karena kebanyakan orang takut untuk mendekat, Satu-satunya sahabat sejatinya adalah anjingnya yang selalu setia menemani disampingnya.

Karena Penyakitnya, orang orang disekitarnya tidak menghiraukannya. Sekolah tidak mau menerimanya, bahkan para orang tua murid sepakat akan mencelakainya apabila Ah long muncul kesekolah dan bermain dengan anak anaknya. Bahkan Dokterpun enggan mengobatinya apabila Ah long Kecil sakit.

Berikut Foto Foto Sang Bocah :



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7204868
Description: Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya