Home » , , » Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik

Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik

Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik


Dari beberapa deretan juri US X Factor, salah satu jurinya adalah Cheryl Cole baru dikeluarkan dari situ oleh Simon Cowell. Dan Cheryl Cole sendiri telah mendapatkan gajinya yang tidaklah sedikit pula.

US X Factor adalah sebuah acara pencari bakat dan salah satu jurinya adalah Cherly Cole dan Simon Cowell, namun beberapa hari sebelum syuting acara ini, Simon Cowell menghentikan Cherly Cole dari juri US X Factor dan digantikan oleh Nicole Scherzinger.

Cherly Cole hanya tampil selama 80 detik dan mendapatkan bayaran sebesar £1.2 juta atau setara dengan Rp. 17 miliar, dan bayaran sebesar itu sudah termasuk besar bagi seorang juri.

Juri ini juga dikabarkan untuk 99 kata yang diucapkannya dia dibayar sebesar £12,000 atau setara dengan Rp. 184 juta, hal ini seperti yang dilansir oleh Daily Star.

Cheryl-lah yang akhirnya tertawa dalam perjalanan menuju bank. "Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang,” ujar salah satu sumber yang mengaku.

80 Detik = 17 Miliar
99 Kata = 184 juta



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10653966
Description: Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya