Home » , » Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek Yang Terbuat Dari Kepingan CD

Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek Yang Terbuat Dari Kepingan CD

Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek 
Yang Terbuat Dari Kepingan CD


Salah satu dari sekian banyak karya seni yang dibuat belakangan ini, Joana Vasconcelos "Marylin" akan dilelang pada hari Selasa, di Christie's, di London. Terbuat dari stainless steel ratusan panci dan selimut, Marylin terinspirasi oleh sepatu hak tinggi yang dipakai oleh Marylin Monroe dalam klip terkenal dari "The Seven Year Itch", saat Ia berjalan diatas ventilasi udara.
melalui karya seninya, Joana Vasconcelos menunjukkan bahwa zaman modern diharapkan perempuan terlihat cantik di depan umum, dan melakukan semua pekerjaan di sekitar rumah. walaupun pesannya agak feminis, tetapi Ms Vasconcelos sebenarnya pembela hak asasi manusia.
sepatu raksasa setinggi 13 kaki sampai 9,8 kaki ini diperkirakan terjual dengan harga antara $ 155.000 dan $ 233.550.



Sumber. unic77.blogspot.com
Description: Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek Yang Terbuat Dari Kepingan CD Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek Yang Terbuat Dari Kepingan CD

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya