Home » » Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan

Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan

Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan


Ketika kami melihat yang satu ini kami jadi bingung kenapa juga tidak ada satu produsen minuman botol yang membuat botolnya seperti ini yah?
Easy Drink yang didisain oleh Hsu Hsiang-Min, Liu Nai-Wen & Chen Yu-Hsin adalah sebuah botol plastik dengan bagian mulut yang dibuat miring sebesar 45 derajat.

Tujuannya apalagi kalau bukan untuk mengatasi masalah yang sering kita alami ketika minum dari botol plastik dimana kita harus memiringkannya cukup tinggi ketika air di dalam semakin sedikit.
Dengan posisi botol seperti ini, kita tidak perlu memiringkan botol terlalu tinggi dan otomatis juga tidak akan membuat leher pegal. :-)

Selain itu, dengan posisi mulut botol sepertti ini akan memudahkan kita ketika akan mengisi air kembali dari sebuah dispenser, bener kan??
Pertanyaan kami kembali, kok engga ada yang buat seperti ini yah?
Padahal kalau dilihat dari sisi packaging ketika memasukkan beberapa botol ke dalam kardus tidak akan berbeda sehingga tidak akan mengeluarkan biaya lebih dari sisi biaya distribusi maupun packaging.



Sumber.otakku.com
Description: Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya