Home » , » The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012

The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012

The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012


Pemerintah kita terutama pemerintah Jakarta sudah menyinggung masalah banjir besar di 2012 akibat siklus 5 tahunan jadi sebaiknya anda gadai mobil anda dan tukar dengan yang satu ini.
Iguana 29 adalah mobil amphibi yang bisa berjalan di darat dan juga air tetapi uniknya ketika berjalan di darat menggunakan roda seperti di sebuah tank.
Ketika berjalan di air, Iguana 29 memang cukup cepat karena bisa dipacu sampai 35 knot (sekitar 65 km/ jam) tetapi sayangnya ketika di darat dan menggunakan ban seperti ini, Iguana 29 hanya bisa berjalan dengan kecepatan 8 km/ jam.
Keuntungan pakai ban seperti ini bisa berjalan di segala kondisi jalan, apalagi mengingat kalau banjir banyak tumpukan sampah disana-sini maka pakai ban ini lebih aman bukan?
Tapi enaknya nih, Iguana 29 punya kapasitas tempat duduk sampai 10 buah sehingga kalau anda beli, lumayan bisa dijadikan penghasilan tambahan karena kami yakin ketika banjir, banyak yang mau menyewa jasa anda.
Coba hitung-hitung, kalau beli Iguna 29 ini harganya US$ 287.300 (sekitar Rp. 2,5 milyar), kira-kira balik modal kaga yah?
Bagi yang uangnya tidak cukup, kami ada ide untuk buat kendaraan amphibi super murah, modalnya cuma galon air mineral doang.



Sumber.otakku.com
Description: The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya