Home » , , » Heboh, Beredar Foto Hot Kevin Aprilio Dan Paula Tobing

Heboh, Beredar Foto Hot Kevin Aprilio Dan Paula Tobing

Heboh, Beredar Foto Hot Kevin Aprilio Dan Paula Tobing


Foto Hot Kevin Aprilio leader dari band vierra beredar, gossipnya foto hot kevin aprilio dan paula tobing merupakan adegan dari salah satu video klip dari ibu kevin aprilio yang tak lain adalah memes. kevin aprilio yabg merupakan keyboardist Vierra juga menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan paula tobing.
“Itu kan foto lama tahun 2008. Waktu itu, Kevin dan Paula jadi model video klip ibunya. Bingung juga siapa yang nyebarin. Kevin tahu, dia juga udah jelasin bahwa itu foto pembuatan video klip, nggak ada hubungan spesial,”

Sebelumnya Anggota band vierra lainnya yaitu widi sang vokalis juga diterpa gossip tidak sedap yaitu gossip widi vierra dipecat dari band vierra karena suaranya jelek. hmm sebenarnya memang sih suara widi tidak ada istimewanya sama sekali. bahkan saat tampil live pun widi tampak terengah engah.

Gossip Foto Hot Kevin Aprilio ini juga menambah panjang deretan kasus foto hot selebritis di negeri ini seperti pada kasus tersebarnya foto hot julia perez, foto seksi syahrini dan juga foto syur jenny cortez. selanjutnya siapakah artis kita yang akan berurusan dengan kasus foto hot selebritis?? [forum.vivanews.com]
Description: Heboh, Beredar Foto Hot Kevin Aprilio Dan Paula Tobing Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Beredar Foto Hot Kevin Aprilio Dan Paula Tobing

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya