Home » , , » Inilah Nintendo WII Berlapis Emas Milik Ratu Elizabeth II

Inilah Nintendo WII Berlapis Emas Milik Ratu Elizabeth II

Inilah Nintendo WII Berlapis Emas 
Milik Ratu Elizabeth II


Ratu Elizabeth II dari Inggris mendapat hadiah berupa Nintendo Wii berlapis emas. Keragu apakah dia akan pernah menaruh minat untuk bermain dengan itu. Tapi raja muda, Pangeran William dan Harry akan sangat tertarik. Dengan design one-of-a-kind, pasti mereka akan memiliki banyak waktu bermain dengan itu.
Saya tidak berpikir ini Wii berlapis emas akan diproduksi dalam jumlah besar segera karena hanya dilakukan pada sebuah komisi khusus oleh pengembang game THQ. Ini dilakukan sebagai bagian dari promosi untuk baru THQ's line "Big Family Games" untuk Wii. Seiring dengan Wii berlapis emas konsol, Ratu juga akan menerima koleksi baru permainan. Permainan Seru bahwa setiap orang dari keluarga akan menikmati seperti tenis, sepatu kuda, dan panah rumput adalah beberapa permainan dalam "Big Family Games"
Menurut THQ, koleksi game baru benar-benar ditujukan untuk seluruh keluarga dan sebagai keluarga kerajaan dianggap sebagai keluarga paling penting di Inggris, itu hanya tepat bagi mereka untuk memiliki salinannya. Dan untuk membuat setiap pengalaman gaming ekstra khusus, mereka harus memiliki satu design Nintendo Wii berlapis emas.



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8390040
Description: Inilah Nintendo WII Berlapis Emas Milik Ratu Elizabeth II Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Nintendo WII Berlapis Emas Milik Ratu Elizabeth II

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya