Home » , » Inilah Stiker Stiker Iklan Yang Unik Dan Kreatif di Dunia

Inilah Stiker Stiker Iklan Yang Unik Dan Kreatif di Dunia

Inilah Stiker Stiker Iklan Yang Unik Dan Kreatif di Dunia


Stiker unik ini cukup membuat beberapa hewan tertipu. Iklan ini di tempatkan di jalanan depan restoran atau toko perlengkapan hewan.

Stiker berukuran besar ini bergambar seorang sumo yang sedang mendorong sekuat tenaga. Iklan ini mempromosikan sebuah produk susu, dengan tag line “Milk Makes You Stronger”.

Stiker berbentuk 3d ini diletakkan di parkiran sebuah gedung. katanya sih, buat ngingetin para pengendara supaya ati².

Iklan yang kreatif ini ditempatkan pada knalpot mobil dan tempat- tempat merokok lainnya, sebagai kampanye anti rokok.

Stiker unik ini ditempatkan pada tempat makan yang ada di pesawat, dan yang dipilih adalah Malaysia Airlines. Stiker ini membuat agan seperti merasakan liburan.

Sangat nyata. Stiker ini dilengkapi dengan tekstur pasir yang dilengkapi gambar atau lambang bajak laut. Stiker ini ditempatkan di papan loncat pada kolam renang.

Ini merupakan salah satu bentuk iklan yang di buat oleh Lay’s. Para pejalan kaki di Terowongan Jackson di sambut dengan gambar unik di atas kepala mereka. Stiker yang nampak hidup dari kentang yang seakan tumbuh di langit- langit, dengan di lengkapi pesan yang brilian. “kentang kami tumbuh lebih dekat daripada yang anda mungkin pikirkan”.

Stiker ini berbentuk papan surfing dan di tempelkan di eskalator, agan seakan sedang bersurfing. Iklan ini dibuat oleh salah satu majalah olahraga.

Stiker ini ditempatkan diatas lubang got yang mengepul, seakan- akan ini merupakan kopi yang hangat.

Stiker yang kreatif ini sengaja di tempatkan di gagang pintu pada restoran dan toko- toko. Stiker ini mengibaratkan agan sedang memegang gelas bir.


Stiker 3d yang kalo liat di sisi tertentu keliatannya nyantai di atas sofa yang nyaman. tentu saja, sofa palsu.

Stiker ini di tempatkan di pinggir kaca depan, ini cukup membuat agan berimajinasi seakan- akan hewan ini benar- benar di depan agan.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9819438
Description: Inilah Stiker Stiker Iklan Yang Unik Dan Kreatif di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Stiker Stiker Iklan Yang Unik Dan Kreatif di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya