Home » , » Kreasi Unik Dari Pil Dan Kapsul Membentuk Wajah Selebriti Dunia

Kreasi Unik Dari Pil Dan Kapsul Membentuk Wajah Selebriti Dunia

Kreasi Unik Dari Pil Dan Kapsul 
Membentuk Wajah Selebriti Dunia


Mungkin agan biasa melihat pil dan tablet hanya dalam resep obat jika agan lagi sakit. Tapi lihatlah gambar- gambar para selebriti dunia ini, semua ini terbuat dari kumpulan tablet dan pil. Untuk menyoroti masalah obat- obatan yang melanda para selebritis, seniman berbakat Jason Mecier dari Amerika menciptakan karya yang unik, foto para selebritis yang dibuat dengan pil dan tablet berwarna warni.

Artis- artis seperti Courtney Love dan Kelly Osbourne berjuang keras untuk melepaskan kebiasan mereka dalam mengkonsumsi obat- obatan dalam waktu yang lama. Sementara Michael Jackson dan Heath Ledger kehilangan nyawa mereka akibat obat- obatan. Dengan membuat karya seperti ini, Mecier mencoba untuk menyampaikan pesan tentang bahaya penyalahgunaan obat- obatan.

Mau tau gimana hasilnya ?

 Heath Ledger

Kelly Osbourne

Michael Jackson

Courtney Love



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9884954
Description: Kreasi Unik Dari Pil Dan Kapsul Membentuk Wajah Selebriti Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kreasi Unik Dari Pil Dan Kapsul Membentuk Wajah Selebriti Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya