Home » , » Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular

Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular

Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular


Nama Lengkap : Bella Na Veisha
Nama Panggilan : Vee
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir : D3
Pekerjaan : DJ
Hobby : Jalan-jalan, nonton
Musisi Favorit : Vina Panduwinata
Bintang Film Favorit : Dedy Mizwar
Pengarang Favorit :
Tinggi/Berat Badan : 166 cm / 48 kg
Ukuran : Kemeja : M Celana : 27 Bra : 36 Sepatu : 38
"Tidak bisa dipungkiri, salah satu modal wanita terjun ke dunia modeling adalah kecantikan fisik. Potensi ini dimiliki oleh Bella. Uniknya, Bella memaparkan bahwa sebenarnya ia adalah sosok yang kurang percaya diri."

“Kalau jadi model, sih, aku hanya iseng-iseng saja. Tapi kalau DJ, karena aku suka musik dan tertarik untuk mencobanya. Dan setelah dilakoni, ternyata mengasyikkan. Ya, udah…aku terusin… Jadi, hobi, iya. Menghasilkan uang juga, iya”, tuturnya.

“Sebenarnya aku itu tipe yang kurang percaya diri banget. Tapi karena dukungan dari teman-teman jadinya aku bisa merasa percaya diri,” tuturnya.

Dara yang menganggap matanya seksi ini menapaki karier di dunia entertainment membutuhkan persiapan banyak hal. Bukan hanya soal kecantikan fisik belaka. Waktu mesti banyak siap disita untuk karier. Namun ia mengaku sudah siap jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. “Itu adalah tantangan yang mesti dihadapi,” tandasnya.
Description: Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Bella na viesha di Majalah Popular

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya