Home » , » Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari

Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari

Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari


Model yang pernah tinggal di Rusia ini ternyata tidak merasa seksi dengan beberapa tattoo di tubuhnya. “Ada yang lebih seksi dari itu,” ujarnya sambil tersenyum pada kami.

Tampil seksi di POPULAR menurut Anggita adalah tujuan yang paling ingin dicapainya selama ini. ”Aku memang suka dengan POPULAR. Berkelas dan memang selalu punya tema-tema foto yang unik,” papar Githa, begitu ia biasa disapa.

Ia pun mengakui bahwa dirinya seorang wanita yang bersifat pasif, dalam artian pria yang akan mengencaninya harus maju duluan. “Bagi aku cowok diam dan jaim itu suka malu-maluin. Aku itu tipe cewek pasif, aku lebih suka buat pria penasaran, tarik ulur gitu deh.”




Sumber. mykunci.com
Description: Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Koleksi Foto Foto HOT Model Anggita Sari

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya