Home » , , » Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi

Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi

Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi


J.Lo sepertinya tak pernah surut. Terbukti, meski usianya menginjak 42 tahun, lekuk tubuhnya tetap terlihat sempurna.

Hal itu terlihat lewat tampilan J.Lo ketika menjalani pemotretan untuk fotograger Mario Testino baru-baru ini. J.Lo terlihat berpose santai dengan sedikit bersembunyi di balik dinding di sebuah hotel yang berada di kawasan Miami Beach, Florida.

J.Lo terlihat memesona lewat pose sedikit memutar dari tubuhnya sementara wajahnya mengarah ke luar jendela. Ya, meski kenyataannya tubuh J.Lo terlihat sedikit tertutup dinding jendela, namun lekuk kesempurnaan bodinya tetap terlihat jelas, seperti dirilis Dailymail, Sabtu (28/1).

Kulit putih dan tubuh kencangnya yang berbalut bikini one piece berwarna putih dengan aksen tali di belakang membuat dirinya terlihat seksi. Apalagi, J. Lo memadukan tampilannya dengan sandal high heels berwarna gold dan tatanan rambut pirangnya yang dibiarkan kusut.

Pada pemotretan itu, J.Lo ditemani oleh fotografer Mario Testino yang dikenal sebagai sosok yang sering bekerjasama dengan majalah fesyen ternama. J.Lo tampak memerhatikan ketika Mario tengah fokus mengarahkan dirinya dalam berpose sambil sesekali Mario membidikkan kameranya ke arah dirinya.

Ini foto-fotonya hasil dari paparazi :



Sumber. fashingnet.com
Description: Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya