Home » , » Koleksi Foto Seksi Artis Seksi Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular

Koleksi Foto Seksi Artis Seksi Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular

Koleksi Foto Seksi Artis Seksi 
Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular


Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia.

Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan kali ini dikenal sosok mereka berperan sebagai dunia presenter. Ada beberapa presenter TV seperti DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya termasuk pemain belakang/Winger Arsenal bermain di Premier League, Piala Liga, Liga Champions dan FA Cup, berduet dengan Gervinho yang bernomor punggung 27 ini.

Baca Juga :
Foto Foto Artis Seksi Wiwid Gunawan
Foto HOT Artis Wiwid Gunawan Terbaru



Sumber. http://id.wikipedia.org/wiki/Wiwid_Gunawan | google
Description: Koleksi Foto Seksi Artis Seksi Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Koleksi Foto Seksi Artis Seksi Wiwid Gunawan Terbaru di Majalah Popular

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya