Home » , , » Foto Proses Pembuatan Implan Payudara

Foto Proses Pembuatan Implan Payudara

Foto Proses Pembuatan Implan Payudara


Sapa yang tidak tau lagi sama payudara buatan alias implan. Biasanya sih yang gede-gede tu belum tentu asli, kebanyakan implan. Yah para wanita merasa pede dengan besarnya payudara mereka.
Pastinya para lelaki juga ikut senang melihat payudara wanita yang gede-gede. Tapi klo saya sih lebih suka yang original. hehehehehee...

Nah bagaimana situasi dan keadaan salah salah satu pabrik penghasil implan terbesar di dunia..?
yuk kita liat-liat...

Sebuah implan adalah suatu peralatan medis yang dibuat untuk menggantikan struktur dan fungsi suatu bagian biologis. Permukaan implan yang kontak dengan tubuh bisa terbuat dari bahan biomedis seperti titanium, silikon, atau apatit ataupun bahan lain tergantung pada fungsinya. Pada kasus tertentu implan mengandung perangkat elektronik seperti jantung buatan. Beberapa implan bersifat bioaktif, seperti perangkat transfer obat dalam bentuk pil yang dapat diimplan.

Pada bidang ortopedi, implan adalah perangkat yang ditempatkan sebagai pengganti tulang untuk menyangga fraktur. Dalam konteks ini, implan dapat ditempatkan di dalam tubuh (internal) ataupun di luar tubuh (eksternal). Implan dental adalah salah satu contoh perangkat medis yang melanggar batasan implan internal atau eksternal.


Sumber. forum.vivanews.com | wikipedia.org
Description: Foto Proses Pembuatan Implan Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Proses Pembuatan Implan Payudara

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya