Home » , » Keindahan Desa Giethoorn, Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda

Keindahan Desa Giethoorn, Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda

Keindahan Desa Giethoorn, 
Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda


Giethoorn, sebuah desa di Belanda, mungkin menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang jenuh dengan suara bising kendaraan. Desa yang berada di provinsi Overijssel ini tidak memiliki jalan raya, sehingga secara otomatis tidak ada kendaraan bermotor yang lalu lalang di Giethoorn.

Sebagai sarana transportasi utama, penduduk Giethoorn menggunakan perahu. Kanal-kanal yang menggantikan jalan raya pun menjadi lanskap utama yang menjadi ciri khas kota.

Tidak heran jika Giethoorn kemudian dijuluki "Venesia dari Utara". Dengan keunikan dan keindahannya, Giethoorn pun menjadi salah satu lokasi andalan Belanda untuk memikat wisatawan.

Wisatawan bisa melepaskan syahwat visual mereka secara lepas di Giethoorn. Dengan berjalan kaki atau bersepeda (jalur sepeda baru dibuat di Giethoorn), keindahan pemandangan Giethoorn menjadi daya tarik utama yang membuat wisatawan ingin kembali lagi.

Perahu-perahu ini digunakan sebagai alat transportasi utama di desa Giethoorn, Belanda.

Jika tertarik, mungkin Giethoorn akan masuk dalam list tempat yang akan Anda kunjungi jika berkunjung ke Belanda.

Giethoorn, sebuah desa di Belanda yang dikelilingi oleh air dan tidak memiliki jalan raya. Desa ini menggunakan perahu sebagai alat transportasi utamanya.

Giethoorn yang menjadi tujuan para wisatawan ini disebut-sebut sebagai "Venesia dari Utara".


Sumber. pushtop.blogspot.com
Description: Keindahan Desa Giethoorn, Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Keindahan Desa Giethoorn, Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya