Home » , » Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India

Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India

Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India


Wajah lucu, polos dan tentunya dengan penampilan penuh gaya. Anak-anak ini merupakan para model yang tampil di rangkaian peragaan busana dalam acara India Kids Fashion Week (IKFW), spring/summer 2012.

Berlangsung mulai 17 hingga 19 Januari 2012 lalu di Mumbai, ini kali pertamanya India menggelar pekan mode yang menampilkan busana anak. Beberapa perancang busana terkenal India menampilkan koleksinya. Seperti Rocky S., Narendra Kumar, Nishka Lulla, dan Malini Ramani.

"Busana anak adalah pasar yang cukup besar di India. Kami mulai mengembangkan konsep ini tahun lalu dan banyak perancang serta brand yang tertarik untuk terlibat," kata Manoj Mahla, direktur IKFW, seperti dikutip dari Times of India.

Tak hanya menampilkan koleksi perancang India, merek internasional seperti Barbie, Little Kangaroos, dan Just for Kids juga ikut ambil bagian. Bukan hanya penampilan anak-anak yang memeragakan koleksi busana yang menarik perhatian. [kosmo.vivanews.com]
Description: Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Koleksi Foto Pekan Mode Anak Pertama di India

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya