Home » , , » Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan

Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan

Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan


Dengan tangan yang mantap dan konsentrasi telaten, artis ini melakukan sentuhan akhir untuk karya spektakulernya. Tapi patung elang ini dibuat menggunakan media konvensional yang tidak dianggap oleh banyak seniman yakni dari buah dan sayuran.

Menggunakan campuran buah-buahan, burung ini diciptakan oleh pemahat sayuran asal Rusia, Vadim Nefedjev dalam kompetisi mengukir pertama Eropa di Leipzig, Jerman bagian timur.

Kompetisi dengan 26 pesaing individu dan 11 tim, adalah bagian dari ‘Gaeste’ Trade Fair, yang melayani restoran, hotel dan usaha katering.

Namun elang ciptaannya tersebut harus berkompetisi dengan hasil karya lain pemahat dari sembilan negara yang berbeda.

Mereka termasuk koki asal Ceko, Radek Vach, dengan ukiran kepala Viking yang terbuat dari labu. Serta Winifried Karras yang mewakili Jerman, dengan ukiran keindahan Asia pada sebuah melon.

Dalam batas waktu empat jam mereka harus membuat karyanya dengan menggunakan pilihan media seperti melon, pepaya, kubis, mentimun, lobak, wortel dan labu.

Kompetisi Eropa ini didirikan oleh Xiang Wang asal China, yang telah dinobatkan Juara Dunia dua kali.



Sumber. forum.vivanews.com
Description: Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/seni-ukiran-dari-buah-yang-menkajubkan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Seni Ukiran Dari Buah Yang Menkajubkan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive