Home » , » Video Insiden Rasisme Pada Laga Liverpool Melawan MU

Video Insiden Rasisme Pada Laga Liverpool Melawan MU

Video Insiden Rasisme Pada Laga Liverpool Melawan MU


Insiden rasisme terjadi dalam laga babak keempat Piala FA antara Liverpool melawan Manchester United di Stadion Anfield, Sabtu 28 Januari 2012. Seorang pria 59 tahun diduga berperilaku rasis dalam pertandingan Piala FA yang dimenangi Liverpool 2-1 itu.

Insiden rasisme itu diketahui setelah muncul rekaman menunjukkan seorang pria melakukan tindakan tak terpuji itu di tengah berlangsungnya laga tersebut. Tindakan rasisme itu sempat ditampilkan di situs klub Liverpool.

Pihak Liverpool sendiri telah meminta maaf terkait adanya insiden tersebut. Sementara itu, pria 59 tahun yang diduga melakukan tindakan rasis  ditangkap dan diinterogasi oleh pihak kepolisian.

Berikut Videonya :

“Pria itu telah dibawa ke kantor polisi dan akan diinterogasi oleh petugas. Kepolisian Marseyside berterima kasih pada polisi North Wales dan Liverpool Football Club atas bantuan mereka untuk insiden ini,” demikian bunyi pernyataan polisi akhir pekan lalu.

Namun, setelah dilakukan interogasi pria tersebut dibebaskan dengan jaminan.
Ini bukan pertama kali kasus rasisme menimpa Liverpool. Sebelumnya striker Luis Suarez dihukum oleh FA karena melakukan tindakan rasis terhadap kapten Manchester United, Patrice Evra. Suarez dihukum delapan kali pertandingan. [bola.vivanews.com]
Description: Video Insiden Rasisme Pada Laga Liverpool Melawan MU Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Insiden Rasisme Pada Laga Liverpool Melawan MU

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.