Home » , , » Foto Foto Rod Stewart Konser di Senayan Jakarta

Foto Foto Rod Stewart Konser di Senayan Jakarta

Foto Foto Rod Stewart Konser di Senayan Jakarta


Di usianya yang sudah menginjak 67 tahun, penyanyi legendaris Rod Stewart, mampu tampil energik dalam konser yang digelar di JCC Senayan, Selasa malam, 31 Januari 2012.
Lewat konser bertajuk 'The Greatest Hits Rod Stewart', penyanyi asal Inggris ini sukses memukau para penggemarnya di Jakarta.

Stewart membuka konser dengan lagu berjudul 'Love Train'. Melihat antusiasme penonton, Stewart segera melanjutkan aksinya dengan tembang 'Tonight the Night', 'Having a Party', It's a Heatrache ,'Some Guys', 'First Cut' dan 'Baby Jane'.

Histeria penonton tak terelakkan saat sang pujaan melantunkan hits 'Talk About It'. Untuk memuaskan para penggemarnya, dia pun menyanyikan beberapa lagu seperti 'Downtown Train', 'Have I Told You Lately', 'Reason To Believe', 'Rainy Nigt In Georgia', 'Ooh La La'.

Malam itu, Stewart terlihat santai, dia berhasil membuktikan musikalitasnya selama konser. Berbagai genre musik, mulai dari musik pop romantis, rock n roll, country hingga blues mampu menghipnotis para penggemar.

Penonton pun terhibur dengan aksi Stewart bercanda dengan para pemain bandnya di atas panggung. Stewart tampaknya tak mau menikmati panggung itu sendiri. Ia pun beberapa kali memberikan kesempatan kepada pengiring band dan backing vocal-nya unjuk kebolehan.

Penonton sempat memberi tepuk tangan kepada Stewart saat ia berganti kostum dan tampil dengan mengenakan kemeja garis-garis warna warni dipadukan dengan jas corak (seperti batik) yang bewarna dasar biru dan celana putih membuatnya tampil segar.

Ia pun menyanyikan lagu 'Sweet Rock & Roller', 'Proud Mary', 'Rhytm Of My Heart' dan 'Twisting'. Meski usianya sudah tak lagi muda, ia terlihat menari dengan semangat di atas panggung sambil mengikuti irama musik. Penonton yang mulanya dalam posisi duduk ikut menggerakkan badan melihat semangat Stewart di atas panggung.

Stewart tampil komunikatif, atraktif, terkonsep dan bersemangat selama konser yang berdurasi hampir 2 jam tersebut. Ditambah lagi dengan sound system mutakhir dan lighting menambah istimewanya konser ini.

Usai menyanyikan 'You're In My Heart', Stewart menampilkan beberapa koleksi foto pribadinya di The Celtic Football Club 1888. Hal ini wajar saja, karena sebelum menjadi penyanyi top dunia, Stewart memang bercita-cita ingin menjadi pemain profesional.

Tak hanya itu, ia bahkan menampilkan dua koleksi foto saat mengenakan pakaian wanita lengkap dengan make up dan high heels yang membuat penonton tertawa.

Berikut Foto Foto Rod Stewart Konser di Senayan Jakarta :


Tak sampai disitu, sambil melantunkan 'Hot Legs', Stewart kembali memberi kejutan kepada penggemarnya dengan membagi-bagikan bola sepak yang sudah lengkap dengan tanda tangannya kepada para penonton. Lebih dari 30 bola ditendang Stewart dari atas panggung ke arah penonton.

Hal ini sekaligus menjadi ajang Stewart memamerkan keahliannya dalam bermain bola. Penonton pun dengan semangat dan rebutan berusaha menangkap bola tersebut.

Sempat terjadi insiden saat Stewart menendang bola ke arah penonton. Bola tersebut mengenai tiang dan akhirnya berbalik mengenai badannya. Meski demikian, Stewart tetap melanjutkan penampilannya dengan santai. "Terima kasih Jakarta buat malam ini," kata Stewart. [showbiz.vivanews.com]
Description: Foto Foto Rod Stewart Konser di Senayan Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Rod Stewart Konser di Senayan Jakarta

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.